...:: SELAMAT DATANG DI BOLG INDOTEK DAN INDOTEKNOLOGI.CO.CC ::... ||...:: INDOTEK MAUPUN INDOTEKNOLOGI ADALAH KEPANJANGAN DARI INDONESIA TEKNOLOGI ::... || ...:: SEMOGA BLOG INI BERMAANFAAT ::...|| ...:: SELALU MAJULAH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI INDONESIA ::...|| ...:: TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA KE BLOG INI ::...

Monday 10 October 2011

Tampilan Windows 8

Akhirnya secara resmi Microsoft merilis sistem oprasi terbaru mereka yaitu windows 8 dalam konferensi BUILD yang dihadiri ribuan pengembang aplikasi di Anaheim, California, Selasa (13/9/2011).
Stefen Sinofsky(Presiden Devisi Windows Microsft) menjelaskan bahwa Windows 8 memang akan menawarkan pengalaman baru dibanding sistem operasi sebelumnya yang mendukung penuh fitur layar sentuh dan bisa digunakan di semua jenis perangkat baik PC maupun tablet.
Dari sisi tampilan, sistem operasi ini menyajikan menu yang segar seperti Windows Phone 7. Layar pertama langsung menyajikan kumpulan informasi dari aplikasi-aplikasi yang sedang dipakai dan menu yang disusun rapi dengan desain yang disebut Metro. Dari menu awal, penggunannya juga bisa langsung mengakses daftar teman dalam jejaring sosialnya dan menu-menu favorit cukup menggeser layar dengan sentuhan jari di samping itu juga semua software yang berjalan di windows 7 juga akan bisa dipakai di windows 8.

Sedikit berbeda adalah dalam hal pendekatan pengguna untuk mengakses beberapa jenis aplikasi. Kalau sistem operasi sebelumnya memaksa pengguna selalu membuka aplikasi satu demi satu, pada Windows 8 kolaborasi antaraplikasi mulai diterapkan. Misalnya lewat fitur yang memungkinkan pengguna mengakses informasi email, twitter, dan jejaring sosial dalam satu tampilan.
Saat ini, Windows 8 memang baru diperkenalkan untuk para pengembang karena baru versi developer preview. Belum ada kepastian kapan software ini akan mulai didistribusikan ke pasar. Masih harus melalui tahap beta, release candidate, dan release to manufacturing, sebelum didistribusikan.
Tampilan Start Windows 8
apa bila kita sudah menginstall windows 7 di leptop, komputer atau PC kita dapat membuat tamapilannya menjadi windows 8.sehingga tidak perlu menunggu lama windows 8 di edarkan ke pasaran atau kita harus instal dulu. kita hanya perlu menginstal Windows 8 Transformation Pack kedalam letop  atau komputer kita maka kita dapat mengnikmati tampilan seperti tampilan dari windows 8.
Tampilan setelah intal Pack

yang ingin mencobanya anda dapat download link di bawah ini.
Download Windows 8 Transformation Pack 


sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/09/14/06545799/Selamat.Datang.Windows.8

No comments:

 
powered by Blogger | For Blogservices